BIAS Education Bimbel Karantina SBMPTN dan PKN STAN

Bimbel Karantina Terlengkap di Indonesia

Bimbel Karantina  adalah program bimbel intensif persiapan seleksi masuk PTN (UTBK SBMPTN) maupun USM PKN-STAN menggunakan metode belajar “Bias learning system” yang dilaksanakan dengan sistem karantina, yakni siswa didik akan diasramakan dan dikondisikan dalam susana fokus belajar yang menyenangkan di Kampung Inggris, Pare, Kediri.

Program Karantina BIAS Education paling terjangkau di Indonesia

Setiap anak mempunyai kesempatan yang sama dalam belajar, tidak ada anak yang bodoh tapi anak harus diajarkan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki dan tidak bisa siswa dipaksakan sesuai kehendak pengajar. Belajar tidak hanya untuk orang yang punya uang, tetapi semua orang berhak untuk menimba ilmu sehingga BIAS EDUCATION mempunyai komitmen siapa pun berhak belajar di BIAS baik yang kaya maupun yang miskin baik anaknya pejabat atau petani semua mempunyai hak yang sama.

Pola pendekatan terhadap peserta Didik

Yang membuat BIAS berbeda dengan bimbel konvensional pada umumnya, adalah pada pola pendekatan terhadap peserta didik, di mana untuk mencapai tujuan pembelajaran yang holistik (menyeluruh) BIAS mengkombinasikan 4 teknik pendekatan.

01.

Teaching

Pendekatan sebagai guru untuk pengajaran

02.

Coaching

Pendekatan sebagai pelatih untuk pembinaan softskill

03.

Counseling

Pendekatan sebagai orangtua untuk penyuluhan psikologis

04.

Mentoring

Pendekatan sebagai senior untuk pendampingan emosional

Unduh Brosur Terbaru Program Bimbel Karantina 2020​

Jangan beri kesempatan pada diri sendiri untuk menunda-nunda sesuatu yang harus dilakukan. Pastikan untuk segera bertindak seperti yang telah anda putuskan. Action is power!

~ Andrie Wongso

Apa kata alumni tentang BIAS Education

Buku

Menghargai Ilmu dan Pemiliknya

Revolusi Industri yang terjadi di Inggris mampu mengubah gaya hidup masyarakat yang serba manual menjadi era digital. Teknologi digital yang sekarang ini berkembang pesat sehingga

Terbukti ribuan alumni masuk kampus favorit

Pembelajaran di BIAS tidak hanya untuk persiapan masuk kuliah saja, tetapi mempunyai tujuan yang lebih dari itu, yaitu persiapan menghadapi dunia kampus dan dunia kerja, bahkan dalam kehidupan bermasyarakat. Syarat belajar di BIAS atau di tempat manapun minimal ada dua, yaitu siswa harus menyukai pelajarannya dan wajib menghormati guru yang mengajar. Semangat, disipilin dan kemauan yang keras adalah modal utama untuk belajar di BIAS, tidak harus pintar atau berprestasi.

Butuh Bantuan ?

Silahkan hubungi kami di sini

Ikuti Kami !

Media sosial resmi kami