Bimbel Karantina PKN-STAN

Bimbel Karantina PKN STAN

Program Karantina Sekolah Kedinasan PKN STAN 2020

Program Reguler Persiapan Seleksi Masuk Politeknik Keuangan Negara ( PKN ) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara ( STAN ) selama 2 bulan untuk Gap Year / Alumni .

Kenapa harus PKN STAN ?

STAN merupakan salah satu kampus tujuan favorit bagi banyak lulusan SMA/SMK. Setiap Tahunnya, lebih dari 80.000 siswa berkompetisi untuk mendapat satu bangku di Kampus PKN STAN. Hal ini dikarenakan adanya ikatan dinas dengan kementrian keuangan RI yang membuat lulusan STAN mendapatkan jaminan pekerjaan dalam bidang Keuangan Negara. Selain itu, biaya pendidikan Kuliah yang juga gratis. Dengan adanya faktor tersebut, maka persaingan untuk menembus tes PKN STAN sangat ketat.

Mengapa Kalian Harus Ikut Bimbel Karantina USM PKN STAN ?

Banyaknya hal-hal yang menghantui gagalnya USM STAN membuat para siswa merasa takut dan khawatir saat menghadapi berbagai test masuk STAN. Untuk itu, persiapan harus dilakukan dengan begitu baik dan maksimal sehingga siswa dapat melewati setiap tahapannya dengan baik. BIAS Education siap mendampingi siswa meraih impian untuk menembus ketatnya SPMB PKN STAN.

Bagaimana Tutor Kita Mengajarkan Member ?

Tutor BIAS Education adalah alumni dari berbagai kampus besar di Indonesia pun sesuai jurusan mapel yang diajarkan. Diajar oleh Pengajar Berkualitas dan berpengalaman yaitu Lulusan S1/S2/S3, asisten Dosen dan mahasiswa Berprestasi sehingga siswa bakal diberikan strategi belajar yang super efektif dan efisien.

Materi

  • TIU (Tes Intelegensi Umum)
  • TWK (Tes Wawasan Kebaangsaan)
  • TKP (Tes Karakteristik Pribadi)
  • TPA (Tes Potensi Akademik)
  • TBI (Tes Bahasa Inggris)
  • Psikotes
  • Kebugaran

Periode 1

Harga Normal
Rp 4.200.000,-

Harga Khusus

Rp 2.800.000,-

7 Okt – 9 Nov 2019

*Harga khusus bersifat terbatas.​

Periode 2

Harga Normal
Rp 4.500.000,-

Harga Khusus

Rp 2.950.000,-

2 Des 2019 – Feb 2020

*Harga khusus bersifat terbatas.​

Periode 3

Harga Normal
Rp 5.000.000,-

Harga Khusus

Rp 3.400.000,-

10 Feb – April 2020

*Harga khusus bersifat terbatas.​

Program Bimbel Karantina Kedinasan PKN STAN 2019 / 2020

Tembus tes masuk Kedinasan PKN STAN dengan cara menguasai pola, trik dan cara cepat mengerjakan soal-soal tes PKN STAN dengan cara yang lebih cepat dan lebih pasti

Trik Soal

Dalam Menghadapi Ujian PKN STAN di butuhkan trik dan cara cepat. Karena waktu mengerjakan soal hanya 150 menit dan jumlah yang dikerjakan 180 soal, artinya satu soal harus dikerjakan kurang dari 1 menit saja.

Memahami Soal - Soal

Faktanya mereka yang lolos PKN STAN itu adalah mereka yang mempersiapkan diri dan telah belajar soal-soal PKN STAN sebelumnya. Karena soal PKN STAN itu berbeda dengan soal ujian nasional, maka perlu persiapan khusus untuk bisa menaklukan soal ini. Dan jangan sampai salah dalam mempelajari materinya.

Belajar Dengan Tepat

Berarti, jika anda menggunakan pola yang salah atau belajar materi yang salah atau belajar materi yang salah, maka semakin anda berusaha belajar maka justru akan sia-sia. Coba bayangkan banyak sekali yang mengira tes masuk PKN STAN itu adalah tes akuntansi, tetapi itu salah tes, yang digunakan diantaranya adalah TPA dan Bahasa Inggris.

Start Yang Baik

Anda bisa belajar soal yang tepat dan meteri yang tepat sehingga anda tidak banyak membuang waktu sia-sia untuk belajar materi-materi yang tidak diujikan.

Apa kata alumni tentang BIAS Education

Rizky Bagus Ramadhan
D-III Akuntansi - PKN STAN 2019
Read More
Belajar di BIAS Education sangat membantu untuk kalian yang ingin masuk di kampus impian. Karena pengajarnya sudah menguasai materi dan cara menyampaiannya juga mudah dipahami. Sangat recommended untuk kalian.

Butuh Bantuan ?

Silahkan hubungi kami di sini

Ikuti Kami !

Media sosial resmi kami