Keunggulan

Mau Berjuang Sekarang ?

Pelajari program lengkap kami di sini.

Keunggulan

1. Pembelajaran Intensif

Pembelajaran dengan jumlah pertemuan 5-7 kali dalam sehari dengan durasi hari senin s.d Jumat sangat cocok bagi kamu yang pengen belajar secara fokus. Selama program peserta didik akan mendapat materi TKA dan TPS yang terbaru.

2. Bias Learning System

Strategi sistem pembelajaran kami, yang menekankan perubahan mindset dalam tujuan, syarat dan cara belajar ala BIAS Education. Penyampaian materi secara mendasar, holistik dan kontekstual akan membuat pemahaman terhadap konsep-konsep materi sangat mendalam. Pengerjaan soal yang sistematis sesuai level kemampuan siswa. Pemilihan pengajar yang profesional dengan batasan siswa per kelas, semakin mendukung siswa untuk mandiri dalam belajar.

3. Camp Pejuang Kuliah

Siswa diasramakan dalam camp-camp yang sengaja dikondisikan dalam suasana belajar yang fokus, khusus dan menyenangkan. Dalam satu camp, siswa akan bertemu dengan sesama pejuang kuliah dari berbagai wilayah di Indonesia dengan lokasi camp di Kampung Inggris.

4. Tutor Terbaik di Bidangnya

Semua mapel diajarkan oleh tutor-tutor yang kompeten di bidangnya. Para tutor Bias adalah insan-insan yang memiliki talenta dan dedikasi sebagai pengajar dan pendidik. Selain peran teaching, para tutor Bias juga siap untuk memberikan layanan mentoring, counseling, dan coaching.

5. Try out Rutin

Evaluasi terhadap hasil belajar dilakukan setiap saat dalam pertemuan kelas, baik secara lisan maupun tertulis. Selain itu juga terdapat penilaian hasil belajar mingguan (Try Out) dengan sistem UTBK (Berbasis Komputer).

6. Pembinaan Soft Skill dan Pembentukan Karakter

Minat dan Bakat siswa turut dikembangkan dalam wadah-wadah kegiatan yang ada di bias seperti,  public speaking, ekstrakurikuler, leadership, akhlak, kegiatan ibadah. Sehingga kelak dapat menjadi mahasiswa yang sukses dan berprestasi di kampus.

7. Mentoring / Konseling

Kegiatan Mentoring / Konseling bertujuan untuk memastikan peserta didik tidak memiliki kendala/masalah dalam pembelajaran. Secara lebih luas, dalam kegiatan ini, peserta didik akan diberikan orientasi dunia perkuliahan, termasuk konsultasi pemilihan jurusan/kampus, serta evaluasi perkembangan hasil belajar.

8. Laporan rutin hasil belajar kepada Ortu / Wali

Sebagai bentuk pertanggungjawaban lembaga, laporan hasil belajar siswa akan rutin dikirimkan kepada wali siswa masing-masing. Wali juga dapat berkonsultasi seputar perkembangan belajar anak-anaknya dengan pendamping akademik.

9. Jaringan Alumni yang Kuat dan Luas

Bias telah meluluskan alumni + 10 angkatan yang tersebar di berbagai perguruan tinggi dalam dan luar negeri. Dengan bergabung bersama Bias, peserta didik akan memperoleh manfaat berupa peluang study lanjut di berbagai kampus atau kesempatan karir di berbagai perusahaan melalui jaringan/kegiatan alumni yang rutin diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Bias (IKABI).

10. Spesialis Gap Year Lebih dari 10 Tahun

Semenjak berdirinya, Bias telah mengkhususkan sebagai lembaga pendidikan dan pelatihan untuk persiapan masuk perguruan tinggi. selama bertahun-tahun, Bias konsisten membuka program bimbingan belajar khusus Gap year. Komitmen dan pengalaman ini membuat program Gap Year Experience semakin berkualitas dari tahun ke tahun, dan menjadikan Bias sebagai lembaga spesialis Gap year paling unggul di Indonesia.

logo bias education

Menjalani Gap Year Berarti Memilih untuk tidak menyerah dalam memperjuangkan cita - cita meskipun harus tertunda sejenak.