Materi

Mau Berjuang Sekarang ?

Pelajari program lengkap kami di sini.

Jadwal Gap Year Experience

Waktu Senin - Jumat Sabtu Ahad
05.00 - 06.00 Morning Class Try out Online Free time / Outdoor activity
07.00 - 08.30 Academic Class
08.30 - 10.00 Academic Class
10.00 - 11.30 Academic Class
13.00 - 14.30 Extra Academic Class
15.30 - 17.00 Soft Skill Class
19.30 - 20.30 Study Club

Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jum’at

Sabtu

Ahad

Materi Gap Year Experience

MORNING CLASS

Description : Kelas yang dirancang di pagi hari untuk menguatkan fondasi keilmuan dengan cara menghafal materi dasar.

Goal : Peserta didik mampu mengaplikasikan materi kedalam soal, rumus, dan kehidupan sehari-hari

Bentuk Aktivitas : Hafalan Al-Qur’an (bagi muslim), Hafalan rumus dasar, Hafalan vocabulary & expression, Hafalan pengetahuan umum, Olahraga pagi

ACADEMIC CLASS

Description : Program yang dirancang untuk mempersiapkan peserta didik dalam menghadapi ujian masuk perguruan tinggi serta mampu mengaplikasikan ilmu yang didapat dalam kehudapan sehari-hari. 

Goal : peserta didik menguasai materi yang diujikan.

Materi : TPA, Matematika Dasar, Bhs. Indonesia, Bhs. Inggris, Fisika, Biologi, Kimia, Matematika IPA, Ekonomi, Sejarah, Sosiologi, Geografi, Tes Karakteristik Pribadi, Tes Wawasan Kebangsaan, PTKIN, UMPN, Matematika STIS, Fisika SIPENCATAR.

EXTRA ACADEMIC CLASS

Description : Sesi Jam Tambahan bagi peserta didik yang ingin mengejar ketertinggalan materi maupun memperdalam materi khusus.

Goal : Peserta didik dapat memahami materi yang belum dikuasai secara efektif dan efisien.

EXTRA ACADEMIC CLASS

Description : Sesi Jam Tambahan bagi peserta didik yang ingin mengejar ketertinggalan materi maupun memperdalam materi khusus.

Goal : Peserta didik dapat memahami materi yang belum dikuasai secara efektif dan efisien.

SOFT SKILL CLASS

Special English Class

Description : program pendalaman bahasa inggris praktis agar peserta didik mahir berkomunikasi dengan bahasa inggris baik secara verbal dan tulisan serta pendalaman bahasa inggris untuk keperluan akademik mulai dari reading textbook hingga scientific writing.

Goal : mahir berkomunikasi bahasa inggris verbal dan tulisan serta mahir bahasa inggris secara teori dan pengaplikasiannya dalam dunia akademik dan kehidupan sehari-sehari.

Mentoring

Description : Program khusus untuk Membina (Guiding), Mengawasi (Monitoring), & memberikan penyuluhan (Counseling) secara komunal ataupun secara individu untuk mendukung proses pembelajaran. Kegiatan mentoring sangat bermanfaat khususnya untuk penyiapan mental, mindset, serta paradigma peserta didik agar lebih siap dan selalu positif ketika memasuki dunia perkuliahan hingga karir pekerjaan kelak.

Goal :   Peserta didik dapat memahami potensi dirinya dan merencanakan masa depannya secara lebih baik

Leadership Class

Description : Program yang didesain untuk menciptakan pemimpin-pemimpin masa depan. Baik ketika di kampus, di masyarakat, bangsa & negara.  

Goal : Peserta didik terlibat aktif dalam kepanitiaan, struktur organisasi baik di bias maupun di masyarakat.

Ristek Class

Description : Program yang dirancang untuk mengenalkan metode penelitian dan pembuatan karya tulis ilmiah secara komprehensif.

Goal : Peserta didik mampu menyusun karya tulis ilmiah sebelum masuk kuliah.

Entrepreneurship Class

Description : Program yang dirancang untuk memberi wawasan entrepreneurship serta memacu jiwa kemandirian selama kuliah maupun setelah kuliah. 

Goal : Peserta didik mampu menyusun bisnis plan.

STUDY CLUB

Description : program didesain untuk memberikan kesempatan peserta didik mereview materi yang didapatkan serta menjadi wadah diskusi untuk bertukar pemahaman & pengalaman seputar pembelajaran..

Goal : Peserta didik lebih termotivasi untuk belajar serta berbagi pemahaman & pengalaman

Bentuk aktivitas : Review Materi, Mengerjakan Tugas Pribadi/Kelompok, Latihan Soal-Soal, Community Tutoring (Saling Mengajar untuk Belajar)

logo bias education

Menjalani Gap Year Berarti Memilih untuk tidak menyerah dalam memperjuangkan cita - cita meskipun harus tertunda sejenak.