Bias Education: Bimbel UTBK SNBT Untuk Tembus Perguruan Tinggi Negeri Favorit

bias education bimbel utbk snbt

Tahukah Sobat Bias jika di tahun 2023 ini, jumlah total peserta yang mendaftar UTBK SNBT untuk masuk Perguruan Tinggi Negeri mencapai angka impresif, yaitu 803.852 orang. Dari jumlah tersebut, 768.924 calon mahasiswa mendaftar untuk kategori S1, sementara 120.022 orang mendaftar untuk program vokasi (D3 dan D4).

Hasil seleksi menunjukkan bahwa sebanyak 223.217 peserta berhasil diterima di jenjang S1, yang setara dengan persentase 27,77% dari keseluruhan pendaftar. Dalam rincian ini, 185.467 individu berhasil meraih penerimaan dalam program S1, sementara sektor vokasi juga menerima 37.750 calon mahasiswa. Terbilang kecil, bukan?

Inilah alasannya kamu perlu bergabung dengan bimbel UTBK SNBT terpercaya dan berpengalaman untuk meningkatkan peluang diterima di universitas / kampus idaman.

Salah satunya adalah Bias Education yang akan membantumu membentuk pola pikir kritis untuk menyelesaikan soal-soal UTBK yang rumit.

Bimbel UTBK Bias Education Tawarkan Lebih Dari Sekedar Tembus Kampus Idaman

Faktanya berhasil kuliah di universitas favorit tidak menjamin masalah kamu sudah selesai. Dunia kampus jauh berbeda dengan menempuh pendidikan di tingkat SMA dan setiap mahasiswa baru perlu melakukan proses adaptasi secepat mungkin. Sayangnya bagi beberapa maba ini bukanlah hal yang mudah.

Kondisi ini tidak jarang menimbulkan keraguan misalnya merasa salah jurusan, sulit berkompetisi secara sehat, atau kurang mampu mengelola masalah dan stress. Yang jadi taruhannya tentunya prestasi mahasiswa yang bersangkutan. 

Hal ini tidak akan terjadi jika kamu melakukan persiapan matang sejak jauh-jauh hari bersama bimbel UTBK-SNBT gap year kami. Pasalnya, alih-alih menjejali peserta dengan berbagai materi dan latihan soal saja, kami juga menyediakan layanan terkait orientasi dunia kampus.

Ini termasuk konsultasi pemilihan jurusan dan universitas sesuai passion kamu dan kiat-kiat sukses menjadi mahasiswa sukses dan berprestasi kelak.

Jadi jangan ragu untuk jadi gap year taker jika kamu justru dapat mengembangkan diri dan meningkatkan kemampuan sebagai bekal masa depan.

Sekilas Tentang Program Gap Year Bias Education

Untuk Sobat Bias yang masih asing dengan istilah gap year, ini artinya lulusan SMA yang memilih menunda melanjutkan studi perkuliahan. Tujuannya adalah agar memiliki waktu lebih panjang untuk mempersiapkan diri agar mampu bersaing memperebutkan tempat di kampus idaman.

Program bimbel UTBK termurah kami memang dirancang khusus bagi para gap year taker dengan beragam fasilitas pengembangan diri, yaitu:

  • Kelas intensif bimbel UTBK SNBT

Dengan tutor-tutor terbaik berlatar-belakang pendidikan sarjana sampai magister peserta akan mendapatkan pendampingan belajar intensif, try out rutin, dan konsultasi persiapan UTBK – SNBT 2024.

  • Orientasi tentang universitas

Sangat penting bagi calon mahasiswa untuk mendapatkan pembekalan terkait dunia kampus untuk memudahkan menyesuaikan diri. Ini termasuk tips sukses dalam dunia perkuliahan.

Selain itu tak perlu lagi khawatir salah pilih jurusan/kampus karena kamu akan mendapatkan pendampingan dari konsultan pendidikan profesional.

  • Pendalaman Bahasa Inggris

Bias Education berlokasi di Kampung Inggris yang sejak tahun 70-an sudah populer sebagai tempat memperdalam Bahasa Inggris dalam suasana kondusif. Skill Bahasa Inggris akan sangat diperlukan saat studi perkuliahan nanti apa pun jurusan pilihan kamu.

  • Kegiatan positif di masa gap year

Menunda kuliah setahun akan sangat worth it karena kamu akan mengisinya dengan berbagai aktivitas pengembangan diri yang positif. Ini antara lain pemantapan hard skill, soft skill, spiritual building, character building, dan sebagainya yang terintegrasi dalam program gap year kami.

Sejak 12 tahun beroperasi program bimbel UTBK Bias Education telah diikuti total hingga 2000 lebih peserta dengan tingkat kepuasan member hingga 90%.

Jadi jangan ragu untuk segera daftarkan diri kamu. (Lihat Program Bias Education)

Picture of Bias Education
LBB Bias Education adalah lembaga bimbingan belajar yang berkomitmen untuk membantu para siswa mencapai kesuksesan akademik dan meraih impian mereka. Dengan tim pengajar yang berkualifikasi dan berpengalaman, kami menyediakan program bimbingan yang komprehensif untuk persiapan ujian masuk perguruan tinggi. Bergabunglah dengan LBB Bias Education dan bersama-sama kita akan meraih masa depan yang gemilang!

Bagikan artikel ini:

Artikel Lainnya