Bimbel UTBK – SNBT Gratis 100% di Kampung Inggris, Intip Syarat dan Manfaatnya!

Bimbel UTBK-SNBT Gratis 100 di Kampung Inggris

Kabar baik buat sobat gap year tahun ini. Bias Education sebagai lembaga kursus spesialis UTBK – SNBT di Kampung Inggris telah membuka program Gap Year Scholarship. Sebuah program beasiswa yang bisa memberikan keuntungan untuk lulusan SMA/sederajat di seluruh Indonesia.  

Demi masuk perguruan tinggi negeri dan prodi idaman, tentunya kamu masih punya kesempatan untuk mengatur strategi lebih baik lagi. Dengan mengambil beberapa langkah lebih maju dari ratusan hingga ribuan pesaing di luar sana yang sama-sama menginginkan PTN dan prodi favoritmu. Situasi akan lebih menguntungkan jika kamu mengambil kuda-kuda lebih awal untuk persiapan daftar UTBK – SNBT tahun depan, bukan? Semakin dini kamu mempersiapkan, maka semakin banyak peluang yang akan kamu dapatkan. 

Kenapa kamu gak boleh terlewatkan program ini?

Bias Education menawarkan beasiswa gratis kursus UTBK – SNBT atau Gap Year Scholarship yang pendaftarannya berlangsung pada 12 Juni sampai 6 Agustus 2023 mendatang. Gap year Scholarship adalah beasiswa untuk mengikuti program Gap Year Experience di Bias Education selama 6 bulan secara gratis 100% serta mendapatkan sejumlah uang saku untuk alumni SMA yang memutuskan untuk menjalani tahun jeda atau gap year.

Beasiswa ini merupakan program CSR (Corporate Social Responsibility) Bias Education yang bertujuan untuk mengampanyekan citra gap year yang lebih positif. Dengan menghapus stigma negatif gap year di masyarakat, yang sering dinilai sebagai lulusan gagal karena belum kuliah. Program Gap Year Scholarship Bias education ini, berjalan sejak tahun 2019 dengan total lebih dari 60 siswa yang sudah mendapatkan manfaatnya.

Simak syarat-syarat untuk ikut program ini!

Program Gap Year Scholarship Bias Education ini terbuka sekali dalam setahun di bulan Juli – Agustus. Agar tidak terlewatkan dari kesempatan emas ini, pastikan kamu memenuhi syarat pendaftaran berikut sebelum mulai mengisi formulir pendaftaran di website Bias Education!

  1. Lulus SMA/sederajat tahun 2022 atau 2023;
  2. Belum kuliah (masih gap year);
  3. Lolos seleksi bersama;
  4. Berencana untuk mengikuti UTBK-SNBT tahun 2024;
  5. Bersungguh-sungguh untuk mengikuti program sampai selesai; dan
  6. Bersedia tinggal di Camp Pejuang, Kampung Inggris, Pare, Kediri.

Bimbel Gratis Plus Uang Saku dan Manfaat Lainnya, Siapa yang Tidak Mau?

Banyak sobat gap year yang tidak memilih bimbel karena biaya yang mahal. Kini, kamu bisa memanfaakan program Gap Year Scholarship Bias Education dengan memenuhi syarat di atas. Beasiswa ini tidak hanya mencakup kursus gratis saja, tetapi kamu juga akan mendapatkan uang saku bulanan sebesar 250 ribu rupiah berikut fasilitas asramanya. Kamu bisa ambil kesempatan dan manfaat ini secara gratis untuk mempersiapkan diri dan menentukan strategi yang tepat untuk tes UTBK – SNBT tahun depan.

Salah satu persiapan yang penting adalah menentukan pilihan kampus dan prodi apa yang tepat dan berpeluang besar untukmu. Di sini, kamu dapat menemukan tutor dan mentor profesional yang akan membantumu, mulai dari penguasaan materi hingga konsultasi kampus dan prodi tujuan.  

Kamu dapat belajar lebih terstruktur dan teratur dengan sistem belajar yang telah terjadwal sesuai dengan materi utbk-snbt. Kamu bisa memperbanyak latihan soal hingga melakukan simulasi tes UTBK – SNBT berbasis komputer untuk mengukur kemampuanmu. Dan mengetahui sampai mana penguasaan materimu, serta tentunya kamu juga bisa membiasakan diri dengan suasana di dalam tes. Tidak hanya itu, kamu juga bisa update informasi baik tentang UTBK – SNBT, maupun ujian mandiri karena Bias Education selama 12 tahun berdiri sudah memiliki ribuan alumni yang tersebar di berbagai kampus negeri dan swasta favorit di Indonesia maupun mancanegara. Kamu bisa terhubung untuk mendapatkan informasi dari mereka.

Hal penting yang perlu kamu ingat!

Hal yang tak kalah penting dalam mengikuti bimbel adalah kamu mendapatkan lingkungan pertemanan yang mendukung untuk kamu konsisten dalam belajar. Kamu bisa memiliki kelompok belajar dan bisa saling bertukar strategi mengerjakan soal dengan cepat. Bias Education juga memiliki fasilitas “Belajar untuk Mengajar“. Kamu bisa belajar dengan efektif dengan teknik mengajar. Semakin sering mengulang materi dan mengajarkan dengan teman, kamu akan makin paham dan makin ingat. Hal ini juga akan membantumu mengenali bentuk soal,  cara menjawab yang lebih efisien, dan meminimalisir salah jawaban. Di Bias Education, kamu bisa mendapatkan banyak pengalaman dan teman baru yang akan membantumu terus punya semangat memperjuangkan impian.

Picture of Bias Education
LBB Bias Education adalah lembaga bimbingan belajar yang berkomitmen untuk membantu para siswa mencapai kesuksesan akademik dan meraih impian mereka. Dengan tim pengajar yang berkualifikasi dan berpengalaman, kami menyediakan program bimbingan yang komprehensif untuk persiapan ujian masuk perguruan tinggi. Bergabunglah dengan LBB Bias Education dan bersama-sama kita akan meraih masa depan yang gemilang!

Bagikan artikel ini:

Artikel Lainnya